Not known Facts About spesifikasi iphone x

Wiki Article

Ya, saat developer akan mengeluarkan aplikasi baru, mereka pasti akan meluncurkannya terlebih dahulu dalam versi iOS. Sebuah sistem operasi yang dimiliki oleh produk Apple. Coba aja perhatikan, setiap ada update

Aplikasi yang sudah terinstal menggunakan sekitar 4 GB, dan Anda dapat menghapus aplikasi ini maupun memulihkannya.

Accessibility attributes support those with disabilities get quite possibly the most out of their new iPhone X. With crafted-in help for vision, Listening to, Bodily and motor techniques, and Finding out and literacy, you could completely appreciate the whole world’s most personal system. Find out more about Accessibility

Resolusi maksimum yang tersedia untuk perekaman movie dengan kamera utama. Meskipun memilih di antara tingkat bingkai yang lain dimungkinkan, perekaman tersebut biasanya memiliki resolusi yang lebih rendah.

Tidak ada varian terpilih Apple iPhone X merupakan handphone HP dengan kapasitas 2716mAh dan layar 5.8" yang dilengkapi dengan kamera belakang 12MP dengan tingkat densitas piksel sebesar 458ppi dan tampilan resolusi sebesar 1125 x 2436pixels. Dengan berat sebesar 174g, handphone HP ini memiliki prosesor Hexa Main.

AnTuTu adalah salah satu perbandingan paling penting untuk perangkat Android. Skor ini mencerminkan kinerja keseluruhan dari sebuah perangkat dengan menjumlahkan hasil dari uji particular person yang memperhitungkan berbagai parameter, seperti kecepatan RAM, performa CPU, performa grafis 2D & 3D.

Kekuatan baterai dan jumlah siklus pengisian daya bervariasi bergantung penggunaan dan pengaturan. Lihat dan untuk informasi selengkapnya.

iPhone XR juga bisa jadi pilihan tepat untuk kamu yang suka fotografi atau videografi. Seri ini sudah dibekali kemampuan merekam online video berkualitas 1080 piksel pada kecepatan 30 hingga 60fps.

Teknologi.id - iPhone merupakan salah satu merek smartphone bersistem iOS yang sangat digandrungi belakangan ini. Terlebih dikalangan anak muda karena produk Apple ini menjanjikan kemudahan dalam penggunaannya. 

iPhone XR juga bisa diandalkan untuk merekam movie berkualitas 4K dengan detail yang tentu lebih baik dibandingkan video HD1080p.

Irrespective of whether your issue is about hardware or software, we’re all set to iphone x harga aid. And the guidelines app will let you get quite possibly the most out of your iPhone in excess of time.

Method Sinematik untuk perekaman video clip dengan kedalaman bidang yang dangkal (1080p pada kecepatan thirty fps)

Seri iPhone kali ini dibanjiri pujian sejak dirilis pada tanggal three November 2017. Desainnya yang langsing dan performanya yang tangguh membuat iPhone X menjadi ponsel iPhone terbaik pada masanya.

Pengguna iPhone X sudah bisa bergaya dengan inovasi terbaru Face ID, sebuah fitur penerus dari Contact ID yang berfokus pada pembuka atau unlock smartphone. Hanya dengan melihat ke layar perangkat iPhone X sudah bisa membuka kunci secara otomatis.

Report this wiki page